My Moments with Some Educations

Pages

Saturday, 13 October 2012

CAPTAIN JACK NEW ALBUM 2012



Captain Jack 4th


CAPTAIN JACK NEW ALBUM 2012



MOMO [voc & gitar]

ZUHDIL [gitar]

NOVAN [bass & scream]

SURYA ISMETH [synth, keys,  & back Voc]

ANDIBABON [drum & percussion]

Captain Jack terbentuk di Yogyakarta, 4 Desember 1999. Lewat sebuah penyatuan hati, emosi, pengalaman hidup dan keinginan yang menuntun ke dalam dunia seni yang sarat akan kereativitas.Captain Jack telah mengeluarkan 3 album diantaranya:“Unmindless” (EP/2004), hits single: Pahlawan,Siapa Aku“Somethink About” (LP/2005), hits single: Sempurna, Pahlawan, Munafik.“The Fall Of Concept” (EP/2008) hits single: Hati Hitam, Pengkhianat dan Postcard Untuk Tuhan.“Highend Compilation album” (2010)  single: Musuhku Dalam Cermin

Lewat lagu “Sempurna”, band yang digawangi anak-anak Kota Pontianak ini sempat merajai track tangga lagu radio-radio di Kota Yogyakarta, Pontianak dan beberapa kota lainnya. Lagu tersebut diambil dari album kedua Captain Jack “Somethink About” yang dirilis dibawah bendera Universal Music Indonesia.

Nuansa lagu yang segar, dengan beat-beat yang catchy dalam baluran nuansa ROCK yang kental  ala Captain Jack membuat musik Captain Jack lebih berwarna dan pantas untuk disimak. Mengenai tema-tema yang diangkat Captain Jack berada pada jalur “perlawanan” yang menjadi ciri khas Captain Jack. Dengan lirik-lirik pedas seputar pergolakan batin yang marah pada keadaan yang ada.

Di tahun 2012 Captain Jack kembali merelease album terbaru mereka dan dipilihlah single"Kupu Kupu Baja",  sebagai pengantar untuk album ke 4 mereka yang akan segera di release dlm waktu dekat ini.

Pada tgl 12 oktober 2012 Captain Jack akan merelease album ke 4 mereka, sebagai simbol release album ini, Captain Jack akan melakukan direct selling di tgl 12 - 14 Oktober 2012 di 3 kota (Jogja, Solo, Semarang). Untuk album terbaru ini Captain Jack bekerjasama dengan Mahakarya inc sebagai label yg menaungi mereka. Dan tidak menutup kemungkinan, konsep direct selling ini akan dibawa ke kota lain.

Tidak hanya melakukan aksi direct selling, tetapi di album ke 4 ini Captain Jack menyelipkan kampanye positif sebagai salah satu langkah sederhana untuk berubah atau mengubah sesuatu. Salah satunya adalah kampanye tentang perempuan indonesia yang susah untuk menjadi sesuatu yang lebih karena adanya budaya “patriaki”  di masyarakat sekarang ini. Selain itu juga mengenai perburuhan yang sekarang menjurus ke perbudakaan dan tentang menolak minuman beralkohol.


Share:

CHOOSE YOUR LANGUAGE

English French German Spain Italian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Followers


Traffic Visitor