My Moments with Some Educations

Pages

Friday, December 12, 2014

Download Paperboy Band - Kau dan Aku.mp3 & Seperti Mereka.mp3


Masih suasana Ulang Tahunnya Paperboy Band, saya mempersembahkan dua lagu mereka. Karena kemaren hari jadi mereka yang ke 2 hari ini saya mau ngepost 2 lagu mereka. Iya langsung aku post 2 lagu karena ini masih dalam rangka hari bahagia mereka. Saya mau berbagi linknya untuk di download dan plus lirik-liriknya yang saya dengar dan saya teliti dengan telinga saya sendiri. Mari saya antarkan ke dua linknya. Dua lagu berikut adalah Kau dan Aku.mp3 & Seperti Mereka.mp3. Kedua lagu tersebut bisa di download melalui link dibawah ya guys


Untuk yang berjudul Kau dan Aku bisa di download


Untuk yang berjudul Seperti Mereka bisa didownload


Silahkan download dan mari hargai karya orang lain. Silahkan di bawah ada liriknya.. Silahkan diintip.. Semoga bermanfaat..

PAPERBOY BAND - SEPERTI MEREKA

Kuingat tempo dulu kau sering menghampiriku
Dengan vespa bututmu kita menonton konser
Dengan semangat kulihat kau mendekat panggung
Lalu kau bilangan ingin seperti mereka
Kini kau setenar mereka..
Ditonton ribuan penggemar-penggemarmu
Selamat teman.. selamat kawan..
Kini kau sudah berhasil,
Buat bangga orangtuamu dengan jerih keringatmu
Jangan lupakan teman lama, di sini kita mendukung
Memberi semangat terkeras ! selamat temanku !

Kucoba ingat lagi kau selalu bilang padaku
Tak ada yang tak mungkin asalkan ada niat
Kini niatmu tlah terwujud.. impianmu tlah menjadi kenyataan..
Selamat teman.. selamat kawan..
Kini kau sudah berhasil,
Buat bangga orangtuamu dengan jerih keringatmu
Jangan lupakan teman lama, di sini kita mendukung
Memberi semangat terkeras ! selamat temanku !

PAPERBOY BAND - KAU DAN AKU

Di malam ini kita berkumpul di sini
Di bawah sinar bulan purnama yang indah ini
Kau dan aku luapkan inspirasi di malam hari
Wujudkan karya yang selalu terukir dalam benakku

Habiskan malam menanti terbitnya mentari
Dan sambutlah hari ini dengan senyuman manismu
Kau dan aku ceriakan harimu
Tanpa ada yang mengganggu dirimu, diriku, dirimu

Kita kan selalu bersama
Harimu, hariku akan selalu berwarna
Kau dan aku ceriakan harimu
Tanpa ada yang mengganggu dirimu, diriku, dirimu

Kita kan selalu bersama
Harimu, hariku akan selalu berwarna
Diriku, dirimu kita kan selalu bersama
Harimu, hariku akan selalu berwarna
Share:

0 komentar:

Post a Comment

CHOOSE YOUR LANGUAGE

English French German Spain Italian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Followers


Traffic Visitor

Flag Counter