My Moments with Some Educations

Pages

Wednesday, 23 November 2016

Memulai Kembali, Sebuah Intro Kebangkitan

Emm.. Aku sampai bingung ingin memulainya kembali. Dan kini aku benar-benar bertekad untuk menyimpulkan pagi hingga malamku ke dalam wujud tulisan. Seperti yang tengah aku selesaikan ini. Sampai lupa aku dengan tulisan yang menggambarkan hari-hari ku, emm.. mungkin beberapa tahun yang lalu aku sempat mempostingnya di grup ini. Terserah anggapan orang dengan tulisan-tulisan yang berbasis curhatan ini yang terpenting tulisan ini bisa menjadi tabungan masa depanku kelak atau mungkin bisa menjadi sesuatu yang menginspirasi seseorang atau bahkan kelompok – kelompok tertentu.

Maaf jika blog ini terlihat berantakan, campur aduk, carut marut tidak karuan. Seakan menjelaskan bahwa si penulis tidak mempunyai tema tertentu ataupun si penulis adalah seseorang yang labil dalam hal menulis sesuatu. Tetapi ya beginilah sebenarnya isi blog ini yang terkadang bisa mendidik, menghibur dengan jokes-jokes ala kadarnya, atau bahkan mencerdaskan anak bangsa dan bisa dibilang blog ini adalah blog indie yang terserah apa yang ada di pikiran si penulis. Namun yang paling penting adalah pandai – pandai lah para pembaca untuk menyaring informasi di blog ini , jika ada yang bermanfaat segera ambil kemudian kembangkan dan jika tidak ada untungnya bagi pembaca maka langsung buanglah untuk makanan kucing.

Mungkin segitu dulu intro dari semangatku dalam memulai kembali kisah yang akan kuceritakan di blog ini. Semoga semua berkenan terhadap apa yang aku sajikan di dalam blog ini. Aku tidak menutup saran, kritik, sanggahan, hinaan karena aku terbuka untuk semua.


Selamat membaca kembali :)
Share:

CHOOSE YOUR LANGUAGE

English French German Spain Italian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Followers


Traffic Visitor