My Moments with Some Educations

Pages

Tuesday, 22 January 2013

Download Video Klip Captain Jack - Munafik

Download Video Klip Captain Jack - Munafik

Munafik? yeah.. itulah perilaku orang yang rata-rata dibenci dan dihindari oleh semua masyarakat.
Kali ini Captain Jack mengemas sifat buruk itu dalam sebuah lagu. 
Setelah sukses dengan format mp3nya.. Captain Jack memulai membuat Video Klipnya dengan di Produseri oleh Berderai Visual Project.



Kalau ada yang belum tau tentang video klipnya ini nih aku punya videonya yang dari youtube.. 





Mantap bukan video klip mereka ?
Aku juga bingung sebenarnya konsep yang mereka berikan itu seperti apa, tetapi yang terpenting isi dari lagunya tuh gan.. ngena banget.. hehe
kalau ada yang mau video klipnya bisa langsung di download 



jika link downloadnya error atau rusak harap konfirmasi ane ya gan.
Sekian dulu dari saya  
Share:

CHOOSE YOUR LANGUAGE

English French German Spain Italian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Followers


Traffic Visitor