My Moments with Some Educations

Pages

Saturday, January 19, 2013

Download Video Klip Captain Jack - Sempurna.3gp


Download Video Klip Captain Jack - Sempurna.3gp
Video Klip ini yang saya tau, video klip yang dibuat oleh Captain Jack Band pertama kali . Karena dilihat dari penampilan sang vokalisnya yaitu Momo sangat lah jauh berbeda dengan penampilannya yang sekarang.
Dan lagu ini terdapat di album Some Think About yang di rilis tahun 2005 oleh Captain Jack Band sendiri.
Bagi yang belum punya lagunya silahkan download






Bagi yang belum tau video klipnya bisa disimak di video youtube yang telah saya sematkan di bawah ini




bagus kan video klipnya ?? hehehe
sekarang ini nih yang mau download video klipnya.. aku kasih linknya deh tak usah kuatir.. formatnya 3gp ya broo.. biar bisa kamu - kamu liat di hape :D


selamat menikmati yaa..... hehehe
jika linknya rusak bisa konfirmasi ke aku dengan berkomentar di bawah noh.. komentar sehat!

sekian dulu dari saya
Share:

0 komentar:

Post a Comment

CHOOSE YOUR LANGUAGE

English French German Spain Italian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Followers


Traffic Visitor

Flag Counter