My Moments with Some Educations

Pages

Tuesday, 8 May 2012

Sial Tak Berarti Mujur


Sial Tak Berarti Mujur



Sial Tak Berarti Mujur




Ini sebenarnya tak ingin kuceritakan, tapi apalah boleh buat harus aku ceritakan karena sesuatu hal.. ini mungkin hanya sepenggal ceritaku yang tak berarti untuk anda.. simaklah kisahku berikut ini..

Ya, namaku Dhuha. Kalian pasti taulah namaku..
Kesialanku aku mulai dari waktu aku beranjak masuk ke bangku SD. Waktu SD aku sangatlah imut dan menawan (kata ibuku) . Aku sangat pendiam dan jarang berbicara. Sampai-sampai mau kebelakang pun enggan berbicara ke Guru yang mengajar, alhasil boker buang air besar di celana yang akhirnya kuperbuat waktu itu. Waktu boker buang air besar di celana sangatlah tidak nikmat rasanya, seperti ada sesuatu yang mengganjal di dalamnya padahal itu lembek. Pada waktu SD aku sangatlah polos dan tak tau apa-apa, tapi ada saja ujian yang diberikan oleh Allah (nama Tuhanku) kepadaku. Cerita yang mengenaskan itu terjadi saat aku dan beberapa temanku sedang duduk santai menikmati angin sepoi-sepoi dari luar ruang kelas. Tak ada gempa, tak ada angin puting beliung, tak ada tsunami, tak ada kawin massal maupun sunatan massal tiba-tiba salon (bukan tempat yang untuk potong rambut) yang berada kurang tepat di atas kepalaku jatuh dengan indahnya menuju ke kepalaku yang setengah plontos ini. Dua gunung pun berhasil nongol di kepalaku dengan suksesnya, jadi gak usah susah-susah rekreasi ke Bromo deh..

Saat kelas 1 SD aku pernah berkelahi oleh salah seorang temanku waktu itu. Kami belum terlalu akrab dalam membina persaudaraan. Kami mulai melakukan kejar-kejaran, hingga kemarahan muncul entah sesuatu sebab. Kami memulai perkelahian dengan begitu hikmatnya. Tonjok demi tonjok kami jiwai dengan sungguh. Cairan kental berwarna merah akhinya keluar tanpa permisi menghujani bibirku. Ibu Guru datang dan melerai kami, dan memberikan sepucuk daun sirih untuk menghentikan pendarahan. Kami pun dinasehati dan kami pun berjanji tidak akan melakukannya lagi dikemudian hari. Mimisan tak kualami sewaktu aku berkelahi waktu itu, saat aku SD mimisan tiba-tiba saja hadir dikehidupanku tanpa sebab, mungkin karena aku kelelahan. Mimisan yang kualami bukan datang sewaktu aku melihat cewek cantik yang sedang lewat (LOE PIKIR CUPATKAI)……..

Yang pasti kehidupanku saat SD penuh dengan keseruan dan kisahnya tak akan pernah aku lupakan hingga aku berkeluarga nanti..
Tetap simak kisah-kisahku selanjutnya .Bye


………………………………………SEMOGA BERMANFAAT………………………………
Share:

CHOOSE YOUR LANGUAGE

English French German Spain Italian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Followers


Traffic Visitor