My Moments with Some Educations

Pages

Tuesday, May 1, 2012

‘’MOMO’’ CAPTAIN JACK


‘’MOMO’’ CAPTAIN JACK


‘’MOMO’’ CAPTAIN JACK



Anda mungkin belum cukup mengenal sosok manusia ini !??

Dia merupakan vokalis dari Captain Jack Band. Tanpa dia, mungkin Band itu  tak berarti apa-apa. Dia sangat menginspirasi hidup saya dengan syair-syairnya yang pedas nan bermakna tinggi. Syair-syair yang dia tulis bersama dengan personil Captain Jack yang lain sangatlah berbahasa tinggi dan sulit dipahami . Harus memutar beberapa kali untuk dapat memahami lagu yang telah dikarang oleh Momo Captain Jack tersebut .

Momo Captain Jack tidak suka menyombongkan diri walau sosoknya sangatlah gagah dan keren. Selain bertubuh atletis, yang saya suka dari dia adalah pemikirannya. Pemikirannya sangatlah dewasa dan bermoral tinggi tak berfikir apa itu galau atau apalah yang membuat dia lemah. Dia selalu ingin kuat dan kuat tak berfikir untuk menjadi lemah.

Sampai saat ini saya tidak tahu nama asli dari Momo Captain Jack. Dia merupakan sosok yang misterius. Yang jelas dia sangat dikenal dan akan selalu dikenal oleh para fansnya atau sering disebut dgn MONSTROLOGIST …

yaah.. segitulah yang baru aku kenal dari sosok yang bernama MOMO,, mungkin hanya segitu saja yang aku ketahui dari dia.. terimakasih telah menyimak urain singkat ini.. semoga ada manfaatnya bagi anda yang membaca  ^_^












































Share:

0 komentar:

Post a Comment

CHOOSE YOUR LANGUAGE

English French German Spain Italian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Followers


Traffic Visitor

Flag Counter